07 May 2014

PPP Masih Bimbang Antara Jokowi dan Prabowo

Jakarta - PPP menggelar Rapat Majelis Musyawarah Partai di kediaman Ketum Suryadharma Ali pada Selasa (6/5) malam. Namun rapat ini belum mengambil keputusan tegas soal arah koalisi partai ka'bah ini.

"Rapat Majelis Musyawarah Partai merekomendasikan pengkerucutan pilihan bakal capres PPP kepada 2 nama, yaitu Jokowi dan Prabowo Subianto," kata Sekjen PPP M Rohamurmuziy kepada detikcom, Rabu (7/5/2014).

Selanjutnya rekomendasi ini akan dibawa ke Rapat DPP PPP. Nantinya DPP PPP yang akan memutuskan siapa capres yang bakal diusung.

"Pengurus Harian DPP esok malam akan mengambil keputusan. Majelis juga merekomendasikan DPP segera menyiapkan tim kampanye nasional capres yang akan diusung PPP sebagai bagian dari komponen komunikasi politik selanjutnya kepada bakal capres," kata Romahurmuziy.

Lalu ke mana arah koalisi PPP? Sejauh ini Ketum PPP Suryadharma Ali cenderung mengarahkan koalisi untuk mendukung capres Gerindra Suharso Monoarfa. Sementara dari Waketum PPP Suharso Monoarfa bersama anggota Wanbin Hamzah Haz jadi penghubung PPP dengan PDIP. Tentu saja situasi menjelang Pilpres semakin dinamis.

(van/jor)

Sumber:http://news.detik.com/pemilu2014/

No comments:

Post a Comment

Silahkan ketik kritik dan saran sahabat untuk saya di sini.