14 May 2014

HP Slate6 VoiceTab, Pertama dari HP, Phablet ber-OS Android

HP punya sejarah dengan produk smartphone saat masih dalam bentuk PDA. Namun di era baru smartphone saat ini nama HP memang tidak terdengar. Menunggu cukup lama HP akhirnya menghadirkan 2 produk sekaligus, tidak dalam bentuk ponsel melainkan penggabungan antara ponsel dan tablet yang populer dengan sebutan phablet.
Menariknya, jika dahulu HP populer dengan iPAQ, produk PDA yang identik dengan kelas atas, kini HP memilih untuk memasarkan produk HP Slate 6 dan 7 VoiceTab dalam banderol harga yang lebih bersahabat bagi pengguna kelas menengah.

Desain

165 x 83.2 x 8.8 mm| 160 gram| full touchscreen| material plastik |

Dilihat dari sajian fisiknya, phablet ini menyajikan tampilan ala phablet kelas premium meski banderol harga menggolongkannya ke dalam kelas menengah.
PULSA menyukai area back cover yang memiliki tekstur sedikit kasar yang memberi rasa kesat ketika menggenggam phablet ini.

Pada backcover unit warna hitam yang PULSA uji, tampak pola mirip serat karbon dengan efek berkilau yang menguatkan kesan mewah.
Kesan berkelas juga diperkuat oleh bezel berwarna keemasan yang mengelilingi ponsel.

Sayangnya, saat digenggam ponsel ini relatif ringan untuk phablet seukurannya sehingga terasa kurang solid.

Tombol power diletakkan di sisi sebelah kanan yang mudah dijangkau oleh ibu jari ketika phablet digenggam dengan tangan kanan, sementara tombol pengatur volume suara di sisi berseberangan yang mudah diraih oleh telunjuk.
Sumber: Tabloid Pulsa

No comments:

Post a Comment

Silahkan ketik kritik dan saran sahabat untuk saya di sini.