07 December 2014

Lokasi JNE 24 Jam Jakarta Timur

Siang Menjelang Sore Sobat...
Selamat datang kembali di blog Berbagi Informasi yang sederhana ini semoga apa yang saya suguhkan dapat bermanfaat bagi semua pengunjung yang sedang mencari informasi.
Dalam sebuah pencarian memang membosankan dan harus penuh dengan kesabaran terutama dalam hal mencari rizki (loh rizki ko di cari..! dia kan lagi enjoy di rumah hehehehe). Dari mulai dunia profesional dan wira usaha. Latar belakang saya awalnya adalah pekerja di sebuah bank swasta di daerah jakarta yang berpusat di tendean. Memang gaji yang diberikan lebih dari cukup untuk seorang bujungan (dulu tapi sekarang saya sudah beristri dan alhamdulillah istri sedang hamil muda :) ehem..).
Toko Aksesoris Hp Murah Elzamonline.com
 Dunia Profesional itu memang kadang membosankan bagi seseorang yang berwatak bebas seperti saya, yang ga tahan terhadapa peraturan kantor yang saya anggap terlalu menekan (bagi saya) nyatanya sampai saat ini teman-teman kantor masih setia bekerja disana. Karena, tekanan dan peraturan tersebut saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari kantor dengan harapan mendapat pekerja yang lebih baik dari sebelumnya.
Hari berganti, minggu berlalu, Bulan tetap berjalan hingga tahunpun datang saya tetap belum mendapat pekerjaan pengganti. disitulah saya mulai berfikir bagaimana untuk mendapatkan uang yang halal tanpa harus bekerja di perusahaan karena sulitnya mendapatkan pekerjaan yang memang di bidang saya. akhirnya, saya putuskan untuk berdagang online.
Berdagang onlinepun masih harus mencari produk apa yang bisa dan mudah untuk dijual, mulai dari pakaian, herbal, jasa dan sebagainya sudah saya lalui, Alhamdulillah Ramadhan membawa berkah. Di awal ramadhan saya mulai berusaha / berdagang online dengan produk Aksesoris Hape / Smartphone / Gadget.
Sekarang saya sudah punya usaha online dengan produk aksesoris hape untuk memenuhi kebutuhan saya dan keluarga (tetapi ya tetap mencari dan mencoba melamar pekerjaan di perusahaan :) ). Awalnya saya menjadi reseller dari orang-orang berjualan dengan mengambil keuntungan selisih harga dan sekarang saya sudah mampu punya stok sendiri dan mempunya brand yaitu Toko Elzam dengan tag line "Belanja Mudah dan Murah ga Perlu Keluar Rumah". Saya kira cukupya untuk pendahuluannya maklum yang saya mau infokan hanya sedikit hehehe...
Kemarin hari sabtu saya mendapat order dari langganan saya yang berada di sidoarjo dan ingin di kirim hari itu juga dan JNE pada hari sabtu hanya sampai jam 14.00. Nah, kalangkabut dah saya lalu mencari informasi dari kontak BBM saya. Kebetulan, ada petugas Jne langganan saya lalu saya chat untuk menanyakan dimana Kantor JNE 24 jam di daerah Takarta Timur.
Bagi sobat yang belum tahu jne 24 jam di Jakarta Timur itu berada di matraman pas bersebrangan dengan gramedia. persis di pinggir jalan raya matraman. kantornya pun nyaman ruang tunggu luas dengan No. Antrean tapi saran saya sabar menunggu ya. Karena, yang datang kesitu rata-rata tidak mengirim satu barang tetapi para pengusaha online yang sering mengirim dan jadi member disana jadi ya satu orang saja bisa sampai 15 s/d 20 menit.
Demikian informasi yang saya berikan untuk Lokasi JNe 24 Jam Di Jakarta Timur, semoga dapat membantu. Terimakasih atas kunjungan sobat-sobat semua... jangan lupa komengnya yah... :)

01 December 2014

Cara Masuk Savemode Zenfone

Selamat sore sahabat...
Sambil menunggu antrean di puskesmas kecamatan (nganter istri USG). Datang jam 14.00 sampai jam 15.48 belum dipanggil juga (mungkin belum ada yang kenal kali ya... jadi ga ada yang manggil hehehe). Nah, untuk mengisi ke gundahan dalam menunggu saya akan memberikan informasi tentang handphone/gadget/smartphone. :) kita lanjut ya di paragraf bawah.
Belum lama ini, ya mungkin sekitar satu minggu yang lalu saya diberikan nikmat untuk membeli gadget/smartphone dengan merek zenfone type 6. Sebelum membeli sih ane banyak browsing dan cari tahu tentang smartphone ini. Setelah melanglang buana maya akhirnya saya putuskan untuk membeli gadget/smartphone merek zenfone 6.
Kenapa saya memilih zenfone 6? Karena layar besar enak untuk browsing, kapasitas bateray s/d 3300, prosesor dualcore 2. ghz (prosesor intel lo..!), RAMnya 2gb, internal 16 gb. Saya kira cukup untuk promo hape/smartphone/gadget nya. Oh ya hampir lupa OSnya jellybean 4.3 (update terahir versi jellybean ya 4.3 :))
Cara update zenfone 6 ke kitkat. Itulah kata pertama yang muncul dibenak saya. Mulai lah saya browsing kembali untuk mecari tahu kestabilan zenfone 6 dengan kitkat ternyata jawabanya ya bermacam2 ada yang bisa ada yang error ada yang bisa tapi externalnya ga kedetek. Lalu saya beranikan diri tetap update kitkat dengan cara otomatis dari menu setting→about→system update. Saya cek versi updatenya ternyata ada tanpa ragu saya langsung unduh sekitar 400mb lebih.
Unduhan selsai langsung tampil popup pemberitahuan mau langsung instal atau menunggu 1,2 jam atau never. Saya klik instal. Eng... ing... eng... ternyata zenfone 6 saya langsung bootlop (semoga tulisannya benar.) saya tunggu sampai tiga jam tetap pada icon asus ga berubah.
Dengan rasa kesal saya mengembalikan ke pengaturan awal (hape baru mas bro, baru seminggu) dengan cara masuk ke savemode.
Untuk masuk savemod asus (mungkin sama dengan hape/gadget/smartphone os android yg lain). Cukup dengan menekan tombol power dan volume + (bagian atas) secara berbarengan tekan sampai muncul gambar robot android terbalik dan di atasnya ada tanda seru.
Demikian ya sobat nanti postingnya di update lagi tentang instal ulang zenfone 6 yang bootlop. Tks atas kunjungannya. Silahkan dishare jika informasi ini bermanfaat.