Skip to main content

Cara Masuk Savemode Zenfone

Selamat sore sahabat...
Sambil menunggu antrean di puskesmas kecamatan (nganter istri USG). Datang jam 14.00 sampai jam 15.48 belum dipanggil juga (mungkin belum ada yang kenal kali ya... jadi ga ada yang manggil hehehe). Nah, untuk mengisi ke gundahan dalam menunggu saya akan memberikan informasi tentang handphone/gadget/smartphone. :) kita lanjut ya di paragraf bawah.
Belum lama ini, ya mungkin sekitar satu minggu yang lalu saya diberikan nikmat untuk membeli gadget/smartphone dengan merek zenfone type 6. Sebelum membeli sih ane banyak browsing dan cari tahu tentang smartphone ini. Setelah melanglang buana maya akhirnya saya putuskan untuk membeli gadget/smartphone merek zenfone 6.
Kenapa saya memilih zenfone 6? Karena layar besar enak untuk browsing, kapasitas bateray s/d 3300, prosesor dualcore 2. ghz (prosesor intel lo..!), RAMnya 2gb, internal 16 gb. Saya kira cukup untuk promo hape/smartphone/gadget nya. Oh ya hampir lupa OSnya jellybean 4.3 (update terahir versi jellybean ya 4.3 :))
Cara update zenfone 6 ke kitkat. Itulah kata pertama yang muncul dibenak saya. Mulai lah saya browsing kembali untuk mecari tahu kestabilan zenfone 6 dengan kitkat ternyata jawabanya ya bermacam2 ada yang bisa ada yang error ada yang bisa tapi externalnya ga kedetek. Lalu saya beranikan diri tetap update kitkat dengan cara otomatis dari menu setting→about→system update. Saya cek versi updatenya ternyata ada tanpa ragu saya langsung unduh sekitar 400mb lebih.
Unduhan selsai langsung tampil popup pemberitahuan mau langsung instal atau menunggu 1,2 jam atau never. Saya klik instal. Eng... ing... eng... ternyata zenfone 6 saya langsung bootlop (semoga tulisannya benar.) saya tunggu sampai tiga jam tetap pada icon asus ga berubah.
Dengan rasa kesal saya mengembalikan ke pengaturan awal (hape baru mas bro, baru seminggu) dengan cara masuk ke savemode.
Untuk masuk savemod asus (mungkin sama dengan hape/gadget/smartphone os android yg lain). Cukup dengan menekan tombol power dan volume + (bagian atas) secara berbarengan tekan sampai muncul gambar robot android terbalik dan di atasnya ada tanda seru.
Demikian ya sobat nanti postingnya di update lagi tentang instal ulang zenfone 6 yang bootlop. Tks atas kunjungannya. Silahkan dishare jika informasi ini bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Cartoon Anak Muslim cdr

Salam Kopi Sahabat... Dalam beberapa bulan ini saya di sibukkan dengan pekerjan mendesain mulai dari cober tabloid, kalender 2015 dan yang terahir adalah desain spanduk untuk RA/TK. Kalo untuk desain cover tabloid ga masalah karena banyak rujukan untuk inspirasi saya mendesain. Tetapi, untuk desain spanduk dan baliho RA/TK ini yang sulit. Karena, yang minta ingin ada gambar cartoonnya :).

Form Pendaftaran Online

Assalamu'alaikum, Wr. Wb Bismillahirrohmanirrohim. Apa kabar semua...? mudah-mudahan kita menjadi orang yang semakin kratif. Karena, kemarin saat berbincang-bincang ringan dengan teman membicarakan masalah harta. Yang lebih banyak dan mudah mendapatkan harta atau kekayaan adalah orang-orang yang penuh inspiratif dan kreatif. Tentunya, kita mendapatkan kreatif itu dengan ilmu. Jadi, jangan pernah bosan untuk belajar dan menggali sesuatu yang baru kita pahami sedikit. Sebagai mana Rasul (Nabi Muhammad SAW) bersabda : "Belajarlah dari tiang ayunan sampai ke liang lahat". Wah jadi banyak ceramahnya. Maaf ya bukan maksud untuk menggurui. Ok, langsung saya jabarkan tentang apa yang akan kita pelajari bersama pada kesempatan kali ini. Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana membuat form pendaftaran member atau anggota seperti website-website interaktif yang banyak kita kenal. Untuk membuat form pendaftaran ini kita membuat table databasenya terlebih dahulu silahkan lih

Variable dalam Java Script

Assalaamua'laikum, Wr, Wb Bismillahirrohmaanirrohiim... Kita bisa menganalogikan Variable dengan sebuah kaset CD atau DVD  yang mempunyai nama dan di dalamnya terdapat sesuatu. misal Film, Lagu, dan sebagainya. Misal kita mempunyai Kaset CD atau DVD dari setiapnya kita berinama yang mewakili tentang sesuatu yang berda didalamnya. Dengan kata lain CD atau DVD adalah Variable tempat untuk menyimpan sesuatu, Nama pada setiap CD / DVD menjadi nama Variable yang berguna untuk mendifinisikan tentang isi kaset tersebut dan akhirnya Film, Video, Mp3 akan menjadi isi dari Variable-Variable apa yang terdapat dalam Kaset CD / DVD.  Perhatikan secript di bawah ini :  <html>   <head>   <title>Variabel Java Script</title>   </head> <body>   <script>   NamaLengkap="Ahmad Zaky";   NamaSaya=NamaLengkap;   document.write(NamaSaya);   </script>   </body>   </html>  Penjelasan Script : Ahmad Zaky disimpan dalam Vari