Skip to main content

Hit Counter Gratis

Salam semua...!! kita ketemu lagi di awal Ramadhan, mudah-mudahan Ramadhantahun ini menjadikan kita islam yang kaffah (sempurna).
Udah da yang tau belum apa itu hit counter...? hit counter itu (menurut versi saya) adalah sebuah bilangan atau jumlah angka yang ada di dalam blog atau website. gunanya untuk menjumlahkan para pengunjung yang datang ke blog atau website. Di dalam dunia gratisan banyak sekali blog-blog yang menawarkan fasilitas hit counter tersebut, ada yang menggunakan script php, java script atau bahkan ada yang menggunakan flash.
Nah pada pembahasan kali ini akan saya beritahu tentang link untuk memasang hit counter yang di ambil dari blog yang menyediakan hit counter tersebut. caranya mudah kita hanya tinggal copy paste saja script yang di berikan atau yang terdapat setelah kita mengklik gaya dari masing-masing hit counter yang kita inginkan.
nah langsung saja ke hit counter yang tanpa mendaftar lagi :
  • http://www.totallyfreecounter.com/
  • http://www.bestfreehitcounters.com/
 Nah di bawah ini adalah hit counter yang mengharus kan kita  mendaftar terlebih dahulu :
  • http://www.statcounter.com/
  • http://www.bravenet.com/
  • http://www.histats.com/ (tampilan flash seperti blog ini)
  • http://www.free-counters.co.uk/
Maaaasiiih banyak lagi website yang menyediakan hit counter gratisan. jika anda ingin mencari gaya yang lain dari yang lain silahkan googleing aja banyak ko... selamat mencoba....! Wah udah waktunya saur ni...  saur dulu ahhh... terimakasih atas kunjungan anda... sampai jumpa di tutorial membuat hit counter dengan php tanpa database.

Comments

  1. Putting a Hit Counter on your website is really a very good idea.With a hit counter you will have access to accurate statistical data in order to reveal whether you are attracting the right type of visitors.

    ReplyDelete
  2. tanks for advics and coment in here blog

    ReplyDelete
  3. Ada hit counter sederhana dan gratis, silhkan daftrakan alamat web anda dan kopikan kode terus tempel dehh...

    Sebagai info, ada fasilitas untuk melihat semua alamat IP komputer yang melihat web atau blog Anda.

    Klik saja atau kopikan alamat berikut :

    http://asanoer.blogspot.com/2010/12/hit-counter-blog-website-sederhana.html

    ThanxU, ASCOM asanoer

    ReplyDelete
  4. Terimakasih pak atas info dan kunjungannya di blog ini.... salam blogger.

    ReplyDelete
  5. thanks cocok buat blogshop ane nih, visit ya http://all1shoponline.blogspot.com/ kita terima cod terluas jakarta depok

    ReplyDelete
  6. Okeh... Sukses Slalu... semoga makin Laris ShopOnlinenya... dan ada info bagus tentang butik yang modis dan murah abis http://butikonlinemodis.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan ketik kritik dan saran sahabat untuk saya di sini.

Popular posts from this blog

Kumpulan Cartoon Anak Muslim cdr

Salam Kopi Sahabat... Dalam beberapa bulan ini saya di sibukkan dengan pekerjan mendesain mulai dari cober tabloid, kalender 2015 dan yang terahir adalah desain spanduk untuk RA/TK. Kalo untuk desain cover tabloid ga masalah karena banyak rujukan untuk inspirasi saya mendesain. Tetapi, untuk desain spanduk dan baliho RA/TK ini yang sulit. Karena, yang minta ingin ada gambar cartoonnya :).

Form Pendaftaran Online

Assalamu'alaikum, Wr. Wb Bismillahirrohmanirrohim. Apa kabar semua...? mudah-mudahan kita menjadi orang yang semakin kratif. Karena, kemarin saat berbincang-bincang ringan dengan teman membicarakan masalah harta. Yang lebih banyak dan mudah mendapatkan harta atau kekayaan adalah orang-orang yang penuh inspiratif dan kreatif. Tentunya, kita mendapatkan kreatif itu dengan ilmu. Jadi, jangan pernah bosan untuk belajar dan menggali sesuatu yang baru kita pahami sedikit. Sebagai mana Rasul (Nabi Muhammad SAW) bersabda : "Belajarlah dari tiang ayunan sampai ke liang lahat". Wah jadi banyak ceramahnya. Maaf ya bukan maksud untuk menggurui. Ok, langsung saya jabarkan tentang apa yang akan kita pelajari bersama pada kesempatan kali ini. Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana membuat form pendaftaran member atau anggota seperti website-website interaktif yang banyak kita kenal. Untuk membuat form pendaftaran ini kita membuat table databasenya terlebih dahulu silahkan lih

Variable dalam Java Script

Assalaamua'laikum, Wr, Wb Bismillahirrohmaanirrohiim... Kita bisa menganalogikan Variable dengan sebuah kaset CD atau DVD  yang mempunyai nama dan di dalamnya terdapat sesuatu. misal Film, Lagu, dan sebagainya. Misal kita mempunyai Kaset CD atau DVD dari setiapnya kita berinama yang mewakili tentang sesuatu yang berda didalamnya. Dengan kata lain CD atau DVD adalah Variable tempat untuk menyimpan sesuatu, Nama pada setiap CD / DVD menjadi nama Variable yang berguna untuk mendifinisikan tentang isi kaset tersebut dan akhirnya Film, Video, Mp3 akan menjadi isi dari Variable-Variable apa yang terdapat dalam Kaset CD / DVD.  Perhatikan secript di bawah ini :  <html>   <head>   <title>Variabel Java Script</title>   </head> <body>   <script>   NamaLengkap="Ahmad Zaky";   NamaSaya=NamaLengkap;   document.write(NamaSaya);   </script>   </body>   </html>  Penjelasan Script : Ahmad Zaky disimpan dalam Vari