Skip to main content

Lokasi JNE 24 Jam Jakarta Timur

Siang Menjelang Sore Sobat...
Selamat datang kembali di blog Berbagi Informasi yang sederhana ini semoga apa yang saya suguhkan dapat bermanfaat bagi semua pengunjung yang sedang mencari informasi.
Dalam sebuah pencarian memang membosankan dan harus penuh dengan kesabaran terutama dalam hal mencari rizki (loh rizki ko di cari..! dia kan lagi enjoy di rumah hehehehe). Dari mulai dunia profesional dan wira usaha. Latar belakang saya awalnya adalah pekerja di sebuah bank swasta di daerah jakarta yang berpusat di tendean. Memang gaji yang diberikan lebih dari cukup untuk seorang bujungan (dulu tapi sekarang saya sudah beristri dan alhamdulillah istri sedang hamil muda :) ehem..).
Toko Aksesoris Hp Murah Elzamonline.com
 Dunia Profesional itu memang kadang membosankan bagi seseorang yang berwatak bebas seperti saya, yang ga tahan terhadapa peraturan kantor yang saya anggap terlalu menekan (bagi saya) nyatanya sampai saat ini teman-teman kantor masih setia bekerja disana. Karena, tekanan dan peraturan tersebut saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari kantor dengan harapan mendapat pekerja yang lebih baik dari sebelumnya.
Hari berganti, minggu berlalu, Bulan tetap berjalan hingga tahunpun datang saya tetap belum mendapat pekerjaan pengganti. disitulah saya mulai berfikir bagaimana untuk mendapatkan uang yang halal tanpa harus bekerja di perusahaan karena sulitnya mendapatkan pekerjaan yang memang di bidang saya. akhirnya, saya putuskan untuk berdagang online.
Berdagang onlinepun masih harus mencari produk apa yang bisa dan mudah untuk dijual, mulai dari pakaian, herbal, jasa dan sebagainya sudah saya lalui, Alhamdulillah Ramadhan membawa berkah. Di awal ramadhan saya mulai berusaha / berdagang online dengan produk Aksesoris Hape / Smartphone / Gadget.
Sekarang saya sudah punya usaha online dengan produk aksesoris hape untuk memenuhi kebutuhan saya dan keluarga (tetapi ya tetap mencari dan mencoba melamar pekerjaan di perusahaan :) ). Awalnya saya menjadi reseller dari orang-orang berjualan dengan mengambil keuntungan selisih harga dan sekarang saya sudah mampu punya stok sendiri dan mempunya brand yaitu Toko Elzam dengan tag line "Belanja Mudah dan Murah ga Perlu Keluar Rumah". Saya kira cukupya untuk pendahuluannya maklum yang saya mau infokan hanya sedikit hehehe...
Kemarin hari sabtu saya mendapat order dari langganan saya yang berada di sidoarjo dan ingin di kirim hari itu juga dan JNE pada hari sabtu hanya sampai jam 14.00. Nah, kalangkabut dah saya lalu mencari informasi dari kontak BBM saya. Kebetulan, ada petugas Jne langganan saya lalu saya chat untuk menanyakan dimana Kantor JNE 24 jam di daerah Takarta Timur.
Bagi sobat yang belum tahu jne 24 jam di Jakarta Timur itu berada di matraman pas bersebrangan dengan gramedia. persis di pinggir jalan raya matraman. kantornya pun nyaman ruang tunggu luas dengan No. Antrean tapi saran saya sabar menunggu ya. Karena, yang datang kesitu rata-rata tidak mengirim satu barang tetapi para pengusaha online yang sering mengirim dan jadi member disana jadi ya satu orang saja bisa sampai 15 s/d 20 menit.
Demikian informasi yang saya berikan untuk Lokasi JNe 24 Jam Di Jakarta Timur, semoga dapat membantu. Terimakasih atas kunjungan sobat-sobat semua... jangan lupa komengnya yah... :)

Comments

  1. tapi ga cocok untuk yg kirim paket diatas 25paket, karena walau antrian sudah di panggil, begitu tau paket kita banyak, langsung di suruh nunggu dan di salip nomer lain oleh securitynya.
    hal ini baru saja saya alami, hari ini minggu, 7 february 2015. saya antri sejak jam 20.50an, dapet panggilan jam 22.30 an.. hampirn2 jam antri, tapi,... ya gitu deh. akhirnya bawa balik aja lah...
    bye bye jne matraman, mudah2 an saya gak ngirim2 lagi kesana

    #Note: hampir seminggu sekali saya biasa kesana, utk hr lain di pick up, security yg biasa jaga, urutan sesuai antrian, ga pernah ada masalah, eh security ini saya baru lihat dan bikin aturan bisa salip gitu, kesel banget2 deh. hadewh..

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan ketik kritik dan saran sahabat untuk saya di sini.

Popular posts from this blog

Kumpulan Cartoon Anak Muslim cdr

Salam Kopi Sahabat... Dalam beberapa bulan ini saya di sibukkan dengan pekerjan mendesain mulai dari cober tabloid, kalender 2015 dan yang terahir adalah desain spanduk untuk RA/TK. Kalo untuk desain cover tabloid ga masalah karena banyak rujukan untuk inspirasi saya mendesain. Tetapi, untuk desain spanduk dan baliho RA/TK ini yang sulit. Karena, yang minta ingin ada gambar cartoonnya :).

Form Pendaftaran Online

Assalamu'alaikum, Wr. Wb Bismillahirrohmanirrohim. Apa kabar semua...? mudah-mudahan kita menjadi orang yang semakin kratif. Karena, kemarin saat berbincang-bincang ringan dengan teman membicarakan masalah harta. Yang lebih banyak dan mudah mendapatkan harta atau kekayaan adalah orang-orang yang penuh inspiratif dan kreatif. Tentunya, kita mendapatkan kreatif itu dengan ilmu. Jadi, jangan pernah bosan untuk belajar dan menggali sesuatu yang baru kita pahami sedikit. Sebagai mana Rasul (Nabi Muhammad SAW) bersabda : "Belajarlah dari tiang ayunan sampai ke liang lahat". Wah jadi banyak ceramahnya. Maaf ya bukan maksud untuk menggurui. Ok, langsung saya jabarkan tentang apa yang akan kita pelajari bersama pada kesempatan kali ini. Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana membuat form pendaftaran member atau anggota seperti website-website interaktif yang banyak kita kenal. Untuk membuat form pendaftaran ini kita membuat table databasenya terlebih dahulu silahkan lih

Variable dalam Java Script

Assalaamua'laikum, Wr, Wb Bismillahirrohmaanirrohiim... Kita bisa menganalogikan Variable dengan sebuah kaset CD atau DVD  yang mempunyai nama dan di dalamnya terdapat sesuatu. misal Film, Lagu, dan sebagainya. Misal kita mempunyai Kaset CD atau DVD dari setiapnya kita berinama yang mewakili tentang sesuatu yang berda didalamnya. Dengan kata lain CD atau DVD adalah Variable tempat untuk menyimpan sesuatu, Nama pada setiap CD / DVD menjadi nama Variable yang berguna untuk mendifinisikan tentang isi kaset tersebut dan akhirnya Film, Video, Mp3 akan menjadi isi dari Variable-Variable apa yang terdapat dalam Kaset CD / DVD.  Perhatikan secript di bawah ini :  <html>   <head>   <title>Variabel Java Script</title>   </head> <body>   <script>   NamaLengkap="Ahmad Zaky";   NamaSaya=NamaLengkap;   document.write(NamaSaya);   </script>   </body>   </html>  Penjelasan Script : Ahmad Zaky disimpan dalam Vari