16 May 2014

Flappy Bird Baru

Flappy Bird Baru
Jakarta - Lama tanpa kabar, Dong Nguyen yang diketahui sebagai pembuat Flappy Bird tiba-tiba hadir dan mengatakan bakal menghidupkan kembali Flappy Bird. Nguyen juga menjanjikan fitur baru.

Dalam wawancaranya dengan CNBC yang dilansir Ubergizmo, kamis (15/5/2014), Nguyen bahkan juga telah mengumbar waktu peluncurannya yang akan dilakukan sekitar bulan Agustus nanti.

Uniknya, pemuda asal Vietnam ini mengatakan dirinya akan mengurangi unsur candu pada Flappy Bird saat diluncurkan nanti. Namun Nguyen tak ingin menjelaskan caranya melakukannya.

Tujuan mengurangi unsur candu pada Flappy Bird pun jelas berhubungan dengan alasan Nguyen kala membunuh game garapannya itu beberapa waktu lalu. Menurutnya Flappy Bird tak lagi sesuai dengan ekpektasinya. Alih-alih diciptakan untuk dimainkan beberapa menit saat menemani waktu santai, Flappy Bird justru berubah menjadi game adiktif yang justru mengkhawatirkan.

Adapun fitur anyar yang dijanjikan Nguyen pada Flappy Bird saat kembali hadir nantinya adalah dukungan multiplayer. Nguyen memang masih tutup mulut mengenai bagaimana fitur ini berjalan, tapi sepertinya fitur ini hanya akan dapat digunakan saat ponsel-ponsel yang digunakan bermain terhubung dalam satu jaringan WiFi.

(yud/yud) 


Sumber detikinet

Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Silahkan ketik kritik dan saran sahabat untuk saya di sini.