26 August 2015

Komunikasi yang Kurang Nyambung

Contoh-contoh Komunikasi yang Kurang Nyambung:

1. Dok, tolong selametin anak saya! || Tenang dulu bu! Anak ibu kenapa? || Anak saya ulang tahun dok! Selametin ya…

2. Rapi amat lo Dul, mau kemana? ||           Nonton konser Mak! || Dimana? ||        Di Youtube || Oh, baek baek yak Dul    ||     Iye mak

3. Bang, bakso dong ||   Boleh   || Sambelnya banyakin dikit ||   Mau lu apa sih,   banyak ape sedikit  gitu aja  ngomong nya  biar jelas  guaa  ?

4. Bang, nasi goreng satu || Pedes apa ga?    || Mana gue tau  ? Kan belum juga di goreng nasi nya  apa  lagi  nyicipin

5. Bang bubur 1  ya || Pakai kacang? ||  ya Pakee.. || Dikasih ayam   nga  ? ||     lah  Kalau dikasih ayam gue makan apa?

6. Saya mau ngelamar kerja,   ini poto copy ijazah saya ||    Kok poto copy?!?     aslinya mana…???||  Asli  Tegal…!!

7. Bang maaf, disini ruangan ber-AC, jadi nggak boleh ngerokok. || Oh maaf pak, lupa matiin AC-nya…!!! (Ambil remote)

8. Bang, kok mie ayamnya gak ada ayamnya?!   ||    Lah, lu kalau beli lem tikus emang ada tikusnya?! || Gerrrrrrr

9. Mbak minta es teh || Manis gak? || Gak usah manis-manis, yang penting setia dan mau menerima saya apa adanya *eaaaaaaa

10. Guru: Ayo anak-anak coba sebutkan ciri-ciri gunung aktif || Murid: miscall aja bu, kalo nyambung berarti aktif

11. Dek sekolah di mana?, kok bajunya kotak-kotak hitam putih gitu? || Sekolah TK || TK mana? || TK teki silang

12. Abang bakso, gerobaknya rusak ya? || Enggak koq.. || Lah… Koq didorong??

Sumber: BC whatsapp.

No comments:

Post a Comment

Silahkan ketik kritik dan saran sahabat untuk saya di sini.