07 April 2013

Virtual Android

Selamat Malam...
Gimana nih kabarnya baik semuakan... maaf lagi jarang update nih karena ada beberapa kesibukan dan juga kewajiban yang harus ditunaikan... maklumlah jika Kaum "Robot Bernyawa" semuanya diatur oleh sistem yang di berlakukan.. hehehe

Perkembang SmartPhone di era digitalisasi sangat pesat sekarang ini. mungkin dahulu smartphone hanya dapat dimiliki oleh kalangan menengah ke atas. Tetapi saat ini, SmartPhone sudah menjadi Hp sejuta Ummat ya...? betul tidak (dengan Logat AA Gym). Apa saja SmartPhone yang sedang Booming saat ini antara lain:
  1. Android
  2. Apple dan
  3. Black Berry
Dengan adanya saingan yang pesat di pasar global smartphone, mulai dari produk yang tak henti-hentinya di keluarkan, sampai penawaran harga yang rendah dan kemampuan selangit. Itu, yang membuat smartphone seperti "kacang goreng" terutama untuk Hp ber OS Android sangat mudah dimilki karena harganya jauh di bawah Apple dan BB sedangkan kemampuannya di atas keduanya dengan banyaknya aplikasi gratis yang berada di PlayStore ( ini menurut saya mungkin ada yang berpendapat beda..? silahkan. Asal ojo Jotos-jotosan yo. Hehehe ).

Wah... kebanyakan ngomong nih kaya dosen. TTP (To The Point Maksudnya :)). Pagi tadi ada kumpul-kumpul dengan Komunitas Mancing Mania dan yang pertam kali datang kebetulan ane gan lagi tumben karena peserta yang lain datang jam 12 saya datang jam 9.30. untuk mengisi waktu saya nyalahkan Laptop HP seri 431. dan ada aplikasi virtual di drive yang terlupakan oleh saya untuk dicoba. sambil mengisi waktu saya untuk menginstall Aplikasi tsb yaitu Bluestack.

Awalnya berfikir kalau settingnya agak susah tetapi ternyata sangat amat mudah sekali ga perlu lain-lain langsung. Oh iya Bluestack itu adalah Virtual untuk OS Android agar bisa di jalankan di PC dan alhasil hanya 15 menit saya sudah bisa chatting denga watsapp digroup dan dengan komplotan saya.

Yang ingin mencoba aplikasi ini silahkan di download aja dan cari link downloadnya di paman google ya...! dengan kata kunci Bluestack. Maaf karena ane mau Upload paketannya Habis gan hihihihi :) dan tenang saja Bluestack ini gratis ko... 

Dah Malam nih mata udah 5 wat dah dulu ya sobat-sobat... selamat mencoba dan jangan mudah putus asa 

Salam OpenSource Indonesia

No comments:

Post a Comment

Silahkan ketik kritik dan saran sahabat untuk saya di sini.