Skip to main content

JARINGAN DISTRIBUTOR PULSA ELEKTRIK ALL OPERATOR

Sekarang ini “Pulsa” adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan semua orang. Pulsa merupakan hal yang bagi sebagian orang dianggap suatu yang lebih penting daripada makan. Pulsa dapat dikatakan sebagai suatu hal yang fenomenal saat ini dibandingkan 5 (lima) tahun yang lalu. Semua orang mencari pulsa untuk memenuhi kebutuhannya. Pulsa ibarat bensin buat kendaraan dimana semua orang yang memiliki handphone pasti membutuhkan pulsa. Pulsa sampai dengan saat ini masih belum tergantikan dengan teknologi lainnya dimana paling tidak sampai dengan 10 (sepuluh) tahun yang akan datang semua orang masih membutuhkan pulsa.

Pulsa elektrik adalah pulsa yang terisi kedalam kartu provider pra bayar dengan menggunakan perantara elektrik. Semua provider saat ini lebih cenderung memperbanyak pulsa elektrik (lebih murah) daripada pulsa voucher karena untuk membuat pulsa voucher, provider harus mengeluarkan biaya yang cukup besar yang mengakibatkan harga pulsa elektrik jadi lebih murah. Lama-kelamaan semua provider akan menghapus pulsa voucher dan merubahnya ke pulsa elektrik dalam rangka meminimalisir biaya pokok pulsa. pulsa elektrik juga lebih terpercaya bagi pembeli pulsa karena saat ini sering terjadi kasus voucher pulsa bodong yang menggiring pembeli pulsa untuk cenderung membeli pulsa elektrik. Hanya terkadang pengisian pulsa elektrik tidak lebih cepat daripada pengisian pulsa voucher karena adanya beberapa tahapan transaksi pulsa antara penjual pulsa elektrik, server pulsa dan provider. Terlebih lagi provider baru yang belum memiliki kecanggihan teknologi dalam hal pengisian pulsa elektrik seperti provider lama.


Bisnis pulsa elektrik saat ini adalah bisnis yang tidak mungkin rugi karena apabila tidak laku dapat dipakai sendiri (lebih hemat pulsa). pulsa elektrik memiliki kharakteristik yang tidak akan rusak atau hilang karena adanya tenggang waktu sehingga bisnis pulsa elektrik lebih kecil daripada resiko bisnis pulsa voucher yang ada batasannya harus terjual. Bisnis pulsa elektrik juga tidak membutuhkan modal besar. Hanya dengan memiliki handphone semua orang dapat berjualan pulsa elektrik. Setiap saat dan dimana saja semua orang dapat berjualan pulsa elektrik karena yang dibutuhkan hanya cukup sms (sangat murah dan mudah) dari handphone dan semua otomatis berjalan sendiri sampai dengan pulsa elektrik masuk kedalam kartu provider pelanggan.

Bisnis pulsa elektrik 1 chip all operator adalah alternatif yang paling murah, mudah dan paling enak karena hanya dengan modal yang sangat kecil (Rp 50 ribu) Anda dapat mengisi pulsa ke semua operator yang ada tanpa harus terikat hanya dengan satu operator. Dengan bisnis pulsa elektrik 1 chip all operator Anda juga akan mendapat diskon yang cukup besar karena Anda membeli dari distributor 1 chip all operator. Sebagai contoh Anda membeli pulsa Indosat langsung ke Indosat dengan memperoleh chip SEV indosat seharga Rp 5 juta, diskon yang Anda dapatkan hanya 4% (empat persen), dengan membeli 1 chip all operator Rp 50 ribu Anda dapat diskon lebih dari 8% untuk indosat sehingga harga beli Anda bisa lebih murah dan bisa untuk provider lainnya terlebih Telkomsel yang stoknya sulit diperoleh bagi penjual eceran.  Yang pasti jualan pulsa elektrik 1 chip all operator adalah solusinya untuk Anda penjual pulsa.


Distributor pulsa elektrik 1 chip all operator adalah distrbutor yang dapat memberikan diskon yang cukup besar bagi reselller nya untuk semua provider yang ada dan lebih murah daripada membeli langsung ke providernya. Distributor penjual pulsa elektrik 1 chip all operator mampu menyediakan harga semurah Mkios Telkomsel, Indosat SEV, Dompet pulsa XL, E Flexi dan lain-lain. Distributor pulsa elektrik 1 chip all operator adalah tempat mengambil stok yang paling tepat bagi Anda yang ingin berbisnis pulsa atau membeli pulsa untuk kepentingan sendiri dengan harga distributor (murah). Segera daftar dan bergabung bersama kami Distributor PULSA MURAH penjual pulsa elektrik 1 chip all operator.
Jualan pulsa… ??? Kenapa enggak…? Andapun pasti bisa…!!!!

Pulsa adalah kebutuhan primer yang hampir sama diperlukannya dengan nasi. Kita semua tahu potensi pasar seluler di Indonesia baik GSM maupun CDMA dari tahun ke tahun menunjukan pasar yang cukup signifikan. Semakin mudah dan murahnya mendapatkan HandPhone dan semakin kecilnya nominal pulsa, mulai dari 1.000. Sehingga mempermudah daya beli masyarakat untuk membeli pulsa sebagai “bahan bakar” komunikasi yang cukup terjangkau.

Kami menawarkan penghasilan tambahan kepada anda dengan menjadi frontliner kami dalam pemasaran pulsa elektronik, siapapun anda, dimana pun anda berada, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama layanan isi ulang kami.

Usaha Resiko Kecil…
Usaha apalagi selain bisnis pulsa yang kecil resikonya ….
Dijual Untung…..
Dipakai sendiri juga untung……., anda bisa BERHEMAT/MURAH.
Bisa isi pulsa kapan saja dan dimana saja… enak kannnnn…

DAFTAR | FORMAT TRX | CARA DEPOSIT | HARGA PULSA | MARKETING



Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan Cartoon Anak Muslim cdr

Salam Kopi Sahabat... Dalam beberapa bulan ini saya di sibukkan dengan pekerjan mendesain mulai dari cober tabloid, kalender 2015 dan yang terahir adalah desain spanduk untuk RA/TK. Kalo untuk desain cover tabloid ga masalah karena banyak rujukan untuk inspirasi saya mendesain. Tetapi, untuk desain spanduk dan baliho RA/TK ini yang sulit. Karena, yang minta ingin ada gambar cartoonnya :).

Form Pendaftaran Online

Assalamu'alaikum, Wr. Wb Bismillahirrohmanirrohim. Apa kabar semua...? mudah-mudahan kita menjadi orang yang semakin kratif. Karena, kemarin saat berbincang-bincang ringan dengan teman membicarakan masalah harta. Yang lebih banyak dan mudah mendapatkan harta atau kekayaan adalah orang-orang yang penuh inspiratif dan kreatif. Tentunya, kita mendapatkan kreatif itu dengan ilmu. Jadi, jangan pernah bosan untuk belajar dan menggali sesuatu yang baru kita pahami sedikit. Sebagai mana Rasul (Nabi Muhammad SAW) bersabda : "Belajarlah dari tiang ayunan sampai ke liang lahat". Wah jadi banyak ceramahnya. Maaf ya bukan maksud untuk menggurui. Ok, langsung saya jabarkan tentang apa yang akan kita pelajari bersama pada kesempatan kali ini. Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana membuat form pendaftaran member atau anggota seperti website-website interaktif yang banyak kita kenal. Untuk membuat form pendaftaran ini kita membuat table databasenya terlebih dahulu silahkan lih

Variable dalam Java Script

Assalaamua'laikum, Wr, Wb Bismillahirrohmaanirrohiim... Kita bisa menganalogikan Variable dengan sebuah kaset CD atau DVD  yang mempunyai nama dan di dalamnya terdapat sesuatu. misal Film, Lagu, dan sebagainya. Misal kita mempunyai Kaset CD atau DVD dari setiapnya kita berinama yang mewakili tentang sesuatu yang berda didalamnya. Dengan kata lain CD atau DVD adalah Variable tempat untuk menyimpan sesuatu, Nama pada setiap CD / DVD menjadi nama Variable yang berguna untuk mendifinisikan tentang isi kaset tersebut dan akhirnya Film, Video, Mp3 akan menjadi isi dari Variable-Variable apa yang terdapat dalam Kaset CD / DVD.  Perhatikan secript di bawah ini :  <html>   <head>   <title>Variabel Java Script</title>   </head> <body>   <script>   NamaLengkap="Ahmad Zaky";   NamaSaya=NamaLengkap;   document.write(NamaSaya);   </script>   </body>   </html>  Penjelasan Script : Ahmad Zaky disimpan dalam Vari